Selasa, 09 April 2013

That Winter, The Wind Blows Episode 1-16 End

English title: That Winter, The Wind Blows / Wind Blows in Winter
Korean Title: 그 겨울, 바람이 분다
Producer: Kim Gyu Tae
Scriptwriter: Noh Hee Kyung
Genre: Melodrama
Network: SBS
Air Time: Wed. & Thurs. @ 9:55 pm KST
Episodes: 16
Filming Date: November 2012
Release Date (Broadcast): February 13, 2013
Press Conference: January 31, 2013
Adaptations from: Don’t Need Love, Summer  &  Love Me Not  
Official Site:  That Winter The Wind Blows
Streaming with English subs: DramaFever | Viki | Details about DF & Viki & ShowBoom
Websites to watch/streaming live: [#1]
| [#2]

Sinopsis :

That Winter The Wind Blow adalah melodrama yang berkisah tentang seorang penjudi profesional, Oh soo (Jo In Sung) yang terkenal sebagai The Best dalam hal perjudian. Untuk bertahan hidup, ia haru menipu pewaris dari perusahaan besar Korea, Oh Young (Song Hye Gyo) demi mendapatkan 78 milyar won. Oh Young gadis yang kehilangan penglihatannya dan baru saja kehilangan orang tuanya. Ia gadis kuat namun kesepian dan menderita karena tak bisa percaya pada siapapun. Oh Soo harus membuat agar gadis itu percaya bahwa dia adalah kakak laki-laki sang gadis yang selama ini menghilang. Kemudian Oh Soo membawa serta Park Jin sung (Kim Bum) yang sudah bagaikan saudara untuk tinggal bersama di rumah Oh Young.

Main Cast :

Jo In Sung as Oh Soo
Seorang penjudi profesional. Pikirannya dipenuhi oleh ambisi dan mimpinya untuk menjado orang kaya. Ia menghabiskan harinya dengan berjudi atau minum bersama para wanita. Itu adalah rutinitasnya. Ia tak peduli apapun kecuali uang. Ia pria yang dingin dan hanya akan meninggalkan luka bagi wanita yang jatuh cinta padanya.
Jika orang mengatakan kalau dirinya adalah pria berdarah dingin, maka ia akan menjawab, begitula aku. Meskipun ia mengakuinya, dalam hatinya ia tahu bahwa dirinya merasa kesepian.
"Jika kalian semua memilih hidup yang sama sepertiku, maka aku pikir kalian sejalan denganku".
Kadang-kadang orang bertanya kenapa ia ingin hidup. IA akan menjawab, aku butuh minum karena ada alkohol, aku butuh wanita untuk tetap hidup. Karena wanita, aku merasa hidup. Beberapa orang hidup untuk membeli mobil dan rumah, beberapa orang hidup untuk keluarganya, beberapa orang hidup untuk cinta yang tek berharga. Tapi aku, aku tidak hidup untuk uang, keluarga adalah hal yang aneh bagiku dan cinta, adalah sesuatu yang tak akan menggangguku.
Tapi, apa yang membuat dia hidup untuk menghadapi kematian? Apa yang membuatnya memutuskan untuk hidup? Untuk balas dendam? Atau kematian bukanlah hal yang sebenranya ia inginkan? atau dia kehilangan kebagaiaan dalam perjudian?
Tidak, aku ditinggalkan seperti itu. Menyakiti orang lain, dan akhirnya terluka. KAu tak tahu kapan aku akan bahagia, tak ada jawabannya.
Bertemu Oh Young pertama kalinya, ia tahu bahwa Oh Young seperti dirinya. Sendirian, lelah dan ditinggalkan.
Orang yang jahat, sangat jahat. Ia dingin dan keras kepala, tapi mulai melunak dalam hembusan angin.

Song Hye Gyo as Oh Young
Seorang ahli waris dari sebuah korporasi. Ia gadis buta, tapi memiliki persepsi khusus terhadap suara dan rasa. Selain itu kehidupannya sehari-hari cukup normal. Ia melakukan segalanya dengan kekuatannya sendiri, bukan sebagai pewaris, ia mulai hidup disiplin sejak berusia 24 tahun. Ia melakukan yang terbaik, dalam olah raga maupun pelajaran. Ia mengajari para tunanetra dan sekaligus memperluas pengembangan bisnisnya. Tapi kemudian ibunya kembali dan ibunya bekerja sama dengan dokter ayahnya untuk membuat sebuah kebohongan. Lee Min Ho, seorang pria yang mengatakan mencintainya padahal tidak mengetahuinya dengan baik dan Mi Ra, seorang gadis yang dekat dengannya karena kekayaannya.

Ia menyadari bahwa hal yang paling buruk bagi seseorang adalah tidak dapat mempercayai siapapun.
Pada saat itu oppa-nya menghilang. Ia benci tapi merindukannya disaat yang sama. Ia selalu ragu apakah ia dapat menjalani hidup dengan baik, bahkan setelah matanya di sembuhkan.

"Apakah aku akan punya kehidupan yang bahagia? Tidak, aku tak akan bahagia. Seperti semua orang disekitarku, kau bertanya apa yang sesungguhnya aku inginkan? Lalu katakan itu. Aku tak akan memberikannya dengan mudahh padamu, Aku tidak selemah yang kalian pikirkan".

"Aku orang yang penuh tekat, tapi Oh soo bergitu easygoing dan hangat. Aku pikir aku sangat merindukan Oh Soo. Tapi bukankah orang itu aneh? Aku baru menyadari, mengapa aku percaya padanya bahwa ia adalah kakakku padahal tak ada bukti?"

Kim Bum as Park Jin Sung
Careless dan impolute. Ia hanya tahu bagaimana caranya berdebat, Ia melakukan apapun untuk Oh Soo dan percaya pada Oh Soo. Ia selalu bertindak seolah ia adalah yang terbaik.
Ia bertindak sebagai tangan kanan Oh Soo, sayangnya ia tak kompeten dan tidak sabaran. Bagi Oh Soo, Jin Sung seperti saudara laki-laki yang selalu membuatnya khwatir. Tapi bagi Jin Sung, Oh Soo adalah pahlawan. Jin Sung hanya pemilik lahan pertanian kecil, tapi bertindak seolah ia adalah pria hebat, dan ia berharap akan punya masa depan yang cerah. Tak peduli apapun, ia tetap ingin bersama Oh Soo. Ia tahu Oh Soo sangat menghargai hubungan mereka dan tak akan meninggalkannya.
Karena ditipu oleh Soo ra, Oh Soo kehilangan segalanya. Jin Sung tetap disisinya meskipun itu terjadi. Ia mendukung pilihan Oh Soo untuk menjadi oppa Oh Young. Setiap orang hidup untuk uang, bukan?

Jung Eun Ji as Moon Hee Sun
Ia selalu bicara tak formal pada semua orang dan yang ia tahu hanya bagaimana membelanjakan uang / boros. Ia hidup dibawah kasih sayang dan perlindungan orang tuanya dan seperti malaikat bagi kakaknya yang merupakan cinta pertama Oh Soo.
Dan kebahagiaannya hilang saat kakaknya meninggal dalam sebuah insiden, semuanya karena Oh Soo.
Seberapa baik sih Oh Soo? Aku akan menyelidiki dan melihatnya dengan mataku sendiri, begitulah katanya.
Ia ingin balas dendam untuk kakaknya, tapi sekarang tujuannya berubah.
Saat Oh Soo menyembunyikan Oh Young dan pergi, ia tidak bisa tidur malam itu.
Ia ingin membenci Oh Young, tapi ia menyadari betapa cantiknya gadis itu dan itu mengingatkannya akan kakaknya.

Other CAst :

Bae Jong Ok
Aku nggak nemu deskripsi karakternya. Tapi kalau dilihat dari trailernya, ia berperan sebagai ibu / bibi Oh Young. Sebenranya aku bingung sih, kalo di movie-nya karakternya harusnya bibi Oh Young. Tapi di deskripsi karakter Oh Young, ia mengatakan ibunya tiba-tiba kembali. Aku ga ngeh, ibu yang mana maksudnya.
Kim Tae Woo as Pembunuh Bayaran
sepertinya ia akan berperan sadis ni. Entah itu membunuh Oh Young atau mengincar Oh Soo.

Kim Young Hoon
Seo Hyo Rim
Sepertinya ia akan berperan sebagai teman Oh Young, Mi Ra yang tidak tulus mendekatinya. Akh, Hyo Rim ini selalu memilih peran yang mengerikan.

Kim Kyu Cheol
Aku berharap perannya tidak menyebalkan seperti di May Queen kemaren.

Drama ini sudah mengadakan konferensi pers 31 Januari kemaren. Dan sepertinya para cast sudah cukup dekat. Dari yang aku perhatikan sepertinya drama ini akan menguras emosi kita. Kalau song Hye Gyo sih aktingnya tidak usah diragukan lagi. Dan Jo In Sung, meski cuma nonton dia di Memories Of Bali, tapi aku menyukainya (meskipun saat itu aku lebih menyukai So Ji Sub ajusshi). Nonton trailer 9 menitnya sungguh membuat hati terluka. The Best adalah saat Oh Soo dikejar oleh orang ga tau siapa, ia ninggalin Oh Young. Saat kejar-kejaran, ada yang tertabrak. Si Oh Young dapat telpon entah dari siapa. Ia tampak syok. Ia ga menyadari ada kecelakaan di depannya dan tetap di pinggir jalan untuk menyetop taksi sambil nangis. Dan suara nya itu lho, ugh! Nangis deh.
Silakan cek trailer 9 menitnya di link dibawah ini :


Pada akhirnya aku benar-benar memilih melodrama lagi. Aku bakalan ngikutin drama ini. Tapi nggak janji bisa buat sinopsisnya. Harap dimaklumi karena aku beneran sibuk masih dengan alasan yang sama. Tapi belakangan ini kok Melodrama populer ya? Kayaknya genre romcom agak terhenti, bukan karena nggak bagus, tapi belakangan memang kebanyakan melodrama sih, terutama yang aku ikuti.
apalagi disini ada 2 OTP, SHG-JIS sama JEJ-KB ^^

Aku sih nggak peduli ratingnya nanti mau gimana, yang jelas aku bakal nonton. Mudah-mudahan ceritanya nggak membosankan. Oia, drama ini akan bersaing dengan IRIS 2 yang tayang di KBS2 di slot yang sama dan premiernya juga sama 13 Februari. Penasaran deh. Gimana ratingnya ya?
Tapi aku nggak ngikutin Iris 2, meski aku tahu pasti bakal seru, but, bukan genreku, hehehehe.
Oia ini juga persaingan antara comeback Hallyu Stars. Jo In Sung - Song Hye Gyo vs Jang Hyuk - Lee Da Hae!
Love 2 OTP Drama


  • Sinopsis  That Winter, The Wind Blows Episode 1 Part 1 & part 2
  • Sinopsis  That Winter, The Wind Blows Episode 2 Part 1 & part 2
  • Sinopsis  That Winter, The Wind Blows Episode 3 Part 1 & part 2
  • Sinopsis  That Winter, The Wind Blows Episode 4 Part 1 & part 2
  • Sinopsis  That Winter, The Wind Blows Episode 5 Part 1 & part 2  
  • Recap | Sinopsis  That Winter, The Wind Blows Episode 6 Part 1 & part 2   
  • Recap | Sinopsis  That Winter, The Wind Blows Episode 7 Part 1 & part 2
  • Recap | Sinopsis  That Winter, The Wind Blows Episode 8 Part 1 & part 2  
  • Recap | Sinopsis  That Winter, The Wind Blows Episode 9 Part 1 & part 2  
  • Sinopsis  That Winter, The Wind Blows Episode 10 Part 1 & part 2   
  • Sinopsis  That Winter, The Wind Blows Episode 11 Part 1 & part 2    
  • Sinopsis  That Winter, The Wind Blows Episode 12 Part 1 & part 2    
  • Sinopsis  That Winter, The Wind Blows Episode 13 Part 1 & part 2
  • Sinopsis  That Winter, The Wind Blows Episode 14 Part 1 & part 2  
  • Sinopsis  That Winter, The Wind Blows Episode 15 Part 1 & part 2  
  • Recap | Sinopsis  That Winter, The Wind Blows Episode 16 Terakhir Part 1 & part 2

0 komentar :

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management